Resep Tahu Goreng dan Telur Goreng yang Nikmat

No Comments
Resep Tahu Goreng dan Telur Goreng yang Nikmat - Tahu Telur Goreng ini yakni salah satu varian dari sekian tidak sedikit resep masakan yang terbuat dari bahan basic tahu dan telur. Resep ini sesuai bagi Kamu yang mempunyai saat yang mepet untuk membuat suatu sajian untuk keluarga. Namun kalau menghidangkan masakan yang biasa saja, Kamu takut mereka bosan. Menjadi mencoba Resep Tahu Telur Goreng berikut ini.

Tahu Telur Goreng ini sebenarnya sederhana, serupa gorengan bakwan atau bala-bala bedanya kita cuma memanfaatkan tahu dan telur yang merupakan bahan penting. Ditambahkan serta kacang tanah yang merupakan pelengkap dan penyedap. Pokoknya lezat dan spesial. Agar tak penasaran silakan simak Resep Tahu Telur Goreng lezat berikut ini,


Bahan dan Bumbu Resep Tahu Goreng dan Telur Goreng yang Nikmat

  1. 100 gr tahu putih
  2. 3 butir telur, kocok lepas
  3. 25 gr kacang tanah, cincang kasar
  4. 1 batang daun bawang, iris halus
  5. 1 buah ketimun, serut panjang
  6. 1/2 sdt kecap manis
Cara Pembuatan Resep Tahu Goreng dan Telur Goreng yang Nikmat
  1. Tiriskan tahu tatkala 1 tengah malam supaya kandungan air terhadap tahu hilang. Setelah Itu potong-potong tahu bersama wujud kotak kecil.
  2. Berikutnya campurkan telur bersama daun bawang dan pun tahu.
  3. Dulu letakan ring bulat dalam minyak panas, dan tuangkan adonan tahu telur kedalam ring. Dan biarkan sampai adonan terlepas dari ring dengan sendirinya. kemudian goreng tahu telur sampai matang.
  4. Terakhir tata tahu telur terhadap piring saji, dan hiasi bersama ketimun serut, kecap manis, dan taburan kacang tanah.
  5. Tahu Telur Goreng siap disantap selama hangat.
Itulah Resep Tahu Telur Goreng yang bisa Kamu mencoba hidangkan untuk keluarga tercinta. Tahu Telur Goreng ini dapat sebagai pelengkap dari sajian penting, juga dapat juga sebagai cemilan disaat kumpul keluarga atau waktu nonton Televisi dengan. Amat Sangat lezat disajikan dengan saus tomat dan kecap manis.