Resep Jagung Bakar yang Super Pedas dan Manis

No Comments
Resep Jagung Bakar yang Super Pedas dan Manis  - Hai ketemu lagi bersama Ulas Resep yah , wah pastinya telah tidak sabar lagi menanti aneka resep yang yumi dari kami donk ? : D . kali kami bakal menghadirkan resep jagung bakar pedas manis buat kamu yang teramat enak buat kawan isi liburan kamu . jagung bakar sendiri benar-benar telah tak asing lagi buat kalangan penduduk luas . seluruh orang pastinya senang jagung bakar .

Jagung bakar yakni makanan yang murah meriah tapi teramat enak apabila disajikan kala berkumpul dgn keluarga atau kerabat . terlebih dikala masa dingin seperti ini , dapat enak sekali apabila dinikmati sewaktu hangat dengan minuman minat kamu seperti wedang jahe , teh hangat manis maupun coffe serasi selera . berbahan basic jagung manis yang mudah dijumpai dimana-dimana menciptakan tidak sedikit orang yang suka menikmati jagung bakar . dari anak mungil, para remaja sampai orang dewasa rasanya mereka tidak mau ketinggalan rasa enak dari jagung bakar .

Kepada era dulu jagung bakar cuma jagung yang dibakar saja tidak dengan ada bumbu olesan sebagai penambah selera . tapi dikarenakan kemajuan era, jagung bakar pula disulap jadi makanan yang nomor satu enak bersama aneka baluran bumbu juga sebagai penambah nikmatnya . seperti blueband atau margarine , saus tomat , saus sambal , rasa sapi panggang , barberque dan lainnya. maka kala ini jagung bakar mempunyai aneka kombinasi rasa yang komplit yang biasa di sebut jagung rasa asin , manis , pedas asin , barbeque , atau pedas manis seperti terhadap resep jagung bakar yang dapat kami bagikan kali ini .

Jagung bakar pedas manis yang kami bagikan untuk kamu yakni resep yang teristimewa dalam mengolah jagung bakar . menjadi kamu wajib menciptakan jagung bakar pedas manis ini dirumah . kamu bakal sajikan jagung bakar pedas manis ini dalam program pesta mungil anda, seperti disaat program keluarga , program perubahaan tahun dan lain sebagainya . silakan hangatkan keluarga dan kerabat kamu dgn jagung bakar manis sebagai makanan yang spesial disaat berkumpul .

Dalam menciptakan jagung bakar teristimewa pedas manis pastinya begitu mudah dan tak sulit. lebih-lebih kamu membuatnya bersama-bersama dengan keluarga pastinya dapat makin seru dan mengasikkan . tapi sebelum menciptakan jagung bakar istimewa pedas manisnya kamu mesti siapakan bahan-bahannya lebih-lebih dulu yah . seandainya seluruhnya telah siap , silakan ikuti trik pengerjaan jagung bakarnya seperti berikut ini ,



Bahan Resep Jagung Bakar yang Super Pedas dan Manis

  1. Jagung manis utuh 8 buah ( kupas , lalu bersihkan dan biarkan batangnya )

Bahan Olesan Resep Jagung Bakar yang Super Pedas dan Manis

  1. Margarin 60 gram( dilelehkan )
  2. Madu 1 sendok makan
  3. Saus tomat 100 gr
  4. Saus sambal 2 sendok makan

Bahan Taburan Resep Jagung Bakar yang Super Pedas dan Manis


  1. Susu kental manis 2 sendok makan
  2. Keju cheddar 75 gr( diparut )

Cara Pembuatan Resep Jagung Bakar yang Super Pedas dan Manis

  1. Pertama-tama campurkan margarin , madu , saus tomat dan saus sambal . aduk-aduk sampai rata .
  2. Sesudah itu bakar jagung sambil diolesi bersama bahan olesan sampai matang .
  3. seterusnya coret tidak tebal bersama susu kental manis , taburi bersama keju cheddar parut supaya lebih special.
  4. Resep Menciptakan Jagung Bakar Spesial Pedas Manis siap buat dihidangkan .