Resep Jagung Manis Susu Keju yang Nikmat dan Lezat

No Comments
Resep Jagung Manis Susu Keju yang Nikmat dan Lezat  - Jagung manis yakni salah satu camilan sehat yang berasal dari olahan jagung . jikalau bunda lumayan kreatif sehingga jagung manis camilan yang enak ini bukan cuma jadi camilan saja . tetapi sanggup Pun dijadikan salah satu sumber mata pencaharian . sehingga dari itu jikalau bunda mau mengembangkan business kuliner bunda , tak ada salahnya kalau bunda menghadirkan jagung manis yang merupakan salah satu menu di ruang usaha kuliner bunda .

Jagung manis waktu ini lumayan dinimati oleh warga luas , dari anak mungil sampai orang dewasa seluruh suka jagung manis . jikalau dahulu jagung manis di makan bersama bergitu-begitu saja , tidak serupa dgn kini . dikarenakan waktu ini sangat banyak camilan enak yang bakal kamu nikmati dari berbahan dasar jagung . contohnya jagung popcron , jagung bakar dan ada banyak camilan yang lain yang mampu kamu nikmati dari bahan dasar jagung .

Dan yang kini pass ternama dan amat diminati oleh penduduk di indonesia yakni jagung manis susu keju . rata-rata camilan lezat ini di temui di mall-mall yang merupakan jajanan kecil . dapat pun kamu temui di depan tempat-tempat belanja yang biasa kamu jenguk, bahkan dipedagang kaki lima yang biasa mangkal di keramaian atau pemda setempat . jagung manis susu keju sanggup dikatakan jajanan yang relatif murah , lantaran bersama lima ribu rupiah sampai delapan ribu rupiah kita telah akan menikmati manis gurih nya jagung susu keju .

Dikarenakan perkembangan jaman dan makin tidak sedikit orang yang kreatif , jagung susu keju sekarang ini pun telah hadir dalam beraneka ragam aneka rasa . contohnya yang sekarang ini lumayan jadi favorit penduduk ialah jagung susu keju pedas atau jagung susu keju asin . dalam penyajian benar-benar sama , cuman ada sekian banyak bahan yang menjadikan jagung manis mempunyai rasa yang berlainan . contohnya jagung susu keju pedas , dalam pembuatannya jagung manis dikasih saos sambal botol yang siap saji biar tercipta rasa yang pedas .

Nah apabila bunda mau yang asin , rata-rata jagung manis cuma diberi keju dan sedikit susu putih biar terasa asin oleh keju yg meleleh . pokoknya jagung manis ini wajib bunda bikin dirumah , juga sebagai menu camilan yang pass enak buat keluarga dirumah . atau juga dapat bunda menjajakan jagung manis ini yang merupakan salah satu menu di usaha kuliner bunda seperti yang aku katakan tadi . bagaimanakah bun , apakah bunda telah tertarik bakal resep jagung manis ini ? jikalau iya mari siapkan bahan-bahan dan trick pembuatannya seperti berikut ini .


Bahan Resep Jagung Manis Susu Keju yang Nikmat dan Lezat

  1. Jagung manis pipil 250 gr
  2. Susu kental manis putih 4 sendok makan atau bisa memanfaatkan dalam satu saschet
  3. Margarine 1 sendok makan ( atau menurut selera )
  4. Keju cheddar parur 50 gr ( atau menurut selera )

Cara Pembuatan Resep Jagung Manis Susu Keju yang Nikmat dan Lezat
  1. Pertama-tama kukus jagung lebih-lebih dulu seputar 10 menit atau sampai matang , angkat dulu sisihkan .
  2. Setelah Itu siapkan wadah atau cup plastik , dulu masukkan jagung selagi tetap hangat ke dalam wajah .
  3. Kemudian aduk-aduk bersama margarine secukupnya sampai rata
  4. selanjutnya beri susu kental manis putih sanggup menurut selera , taburi keju parut secukupnya , selesai .
  5. Bunda bakal menyajikan selagi hangat biar lebih nikmat .
Itulah bahan-bahan dan kiat pelaksanaan keju manis susu keju nya , lumayan enteng bukan ? bunda bakal mencari bahan-bahan yang dibutuhkan dipasar tradisional atau di ruangan belanja yang lain yang terjangkau dari lokasi tinggal bunda . bunda pun mampu melanjutkan toping di atas kejunya menurut selera bunda . bunda dapat menambahkan toping chocochips , meses , stawberry sauce atau yang lain supaya lebih berpenampilan elegan dan rasa nya lebih makyus .