Resep Es Bubble Drink Blueberry yang Nikmat dan Segar

No Comments
Resep Es Bubble Drink Blueberry yang Nikmat dan Segar  - Buat kamu yang tidak jarang shoping atau yang sekedar cuci mata di mall-mall pastinya kamu telah tak asing lagi dengan minuman bublle drink bukan ? yup , bubble drink untuk diwaktu ini memang lah sedang teramat terkenal dikalangan penduduk luas . dari anak kecil , para pemuda-pemudi , sampai orang dewasa pastinya mereka gemar minuman segar ini . bubble drink rata rata hadir atau di jajakan di gerai-gerai kecil yang benar-benar padanya rata rata mengakses kedai minuman atau makanan di dalam mall .

Tetapi tidak cuma itu bubble drink pula tidak jarang dijajakan dipara pedagang kaki lima keliling maupun yg gemar mangkal didepan alfamart atau ditempat-tempat keramaian yang lain. es bubble drink terhadap kebanyakan benar-benar mempunyai varian rasa cokelat . tetapi sebab demikian tidak sedikit orang yang suka es bubble drink , minuman segar ini juga waktu ini telah tidak sedikit mempunyai tidak sedikit varian rasa . seperti rasa kopi , capucino , mocacino atau blueberry seperti terhadap resep es bubble drink yang kali ini harianresep.blogspot.com bagikan .

Rasa blueberry yang segar bakal makin nikmat dengan taburan bubble drink didalam nya . tepat dgn namanya bubble drink pasti saja yaitu bola-bola mungil yang kenyal . amat sangat lembut dimulut dan pastinya saja bubble drink tersebut yang menciptakan es bubble drink blueberry ini makin enak dan khas . segarnya es blueberry yang ditemani dgn butiran-butiran kecil kenyal benar-benar demikian nikmat dan segar .

Untuk masalah harga Es bubble drink memang lah akan dibilang pass muahal , tak seperti terhadap minuman capucino cincau . sebab es capucino cincau harganya lebih terjangkau dikarenakan segelas es capucino cincau cuman dibandrol kira kira 5000 ribu Rupiah. sedangkan es Bubble Drink Blueberry dibandrol harga lebih kurang 8000 ribu rupiah sampai 15.000 ribu rupiah . woww , benar-benar pass mahal yah , tapi benar-benar minuman yang satu ini enak dan menyegarkan sekali menjadi maklum saja jikalau harganya sedikit mahal .

Bila sesekali menikmati minuman ini sih kayanya gapapa yah , tapi bila telah ketagihan dengan cara apa tuh ? dapat bikin kantong kering donk yah ? hihihihi . nah buat menyiasatinya tak ada salahnya apabila kali ini kamu menciptakan es Bubble Drink Blueberry sendiri dirumah . trik menciptakan es Bubble Drink Blueberry nya teramat gampang kok . lebih-lebih kita bakal menciptakan sendiri Bubble Drink nya , menjadi lebih sehat dikarenakan kita memakai Bubble Drink yang alami . dan tentunya sehat pun dikantong donk

Yasudah , ngga panjang lebar lagi deh , yang mau menciptakan es Bubble Drink Blueberry mari siapkan bahan-bahan dan alat-alat yang dibutuhkan yah . alat-alat yang paling penting dibutuhkan pasti saja yaitu blender , sebab kita dapat mengalami proses pengalusan ketika mengkombinasikan bubuk Blueberry bersama es dan bahan yang lain diblender .


Bahan Resep Es Bubble Drink Blueberry yang Nikmat dan Segar
  1. Tepung sagu 100 gr
  2. Pewarna ungu 3 tetes
  3. Air 75 mili liter
  4. Air 1000 mili liter ( dimanfaatkan buat merebus )
  5. Blueberry bubuk 5 sachet
  6. Susu cair siap gunakan 300 mili liter
  7. Es batu 100 gr ( diserut / kecil-kecil )
Cara Pembuatan Resep Es Bubble Drink Blueberry yang Nikmat dan Segar
  1. mula-mula campurkan sagu pun pewarna ungu dulu aduk-aduk sampai rata . setelah itu masukkan 75 mili liter air , aduk rata . dulu uleni adonan sampai kalis . sesudah kalis , bulatkan adonannya .
  2. Setelah Itu masak air sampai mendidih , dulu rebus bulatan tepung sagu nya . masak selagi kurang lebih 5 menit sampai sektor luarnya bening . sesudah itu angkat , tiriskan .
  3. Sesudah ditiriskan dalam keadaan panas langsung tumbuk bulatan sampai pecah , sesudah agak mendingin uleni kembali sampai bahan tercampur rata . dulu wujud lagi jadi bulatan-bulatan kecil.
  4. Terakhir rebus kembali adonan kedalam air mendidih sampai terapung . angkat dan rendam ke dalam air dingin .menciptakan blueberry ice : perdana campur bubuk blueberry siapa gunakan , bersama susu , krim dan es serut . seterusnya blender sampai rata .
Cara Penyajian Resep Es Bubble Drink Blueberry yang Nikmat dan Segar
  1. Untuk penyajian pastinya begitu mudah , kamu sanggup membawa gelas saji .
  2. Setelah Itu masukkan sekian banyak sendok Bubble Drink kedalam gelas .
  3. Dulu siram Bubble Drink bersama blueberry ice hingga gelas penuh atau menurut selera kamu .
  4. Resep Menciptakan Es Bubble Drink Blueberry Segar siap untuk dihidangkan sewaktu dingin .