Resep Bubble Drink yang Sehat dan Enak

No Comments
Resep Bubble Drink yang Sehat dan Enak  - Bubble Drink diambil dari bahasa inggris yang artinya minuman berisi bubble atau sejenis butiran hitam yang padat namun kenyal besar nya seperti kelereng kecil. Bubble Drink kini sedang jadi trend di sekian banyak negeri termasuk juga Indonesia. Rata-rata Bubble nya dikenal serta dengan nama Tapioca Pearls.

Maka tak heran kalau marak bakul Bubble Drink bersama bayak sekali di pinggir-pinggir jalan di kota besar dengan bermacam macam rancangan toko dan sarana penyajian yang mereka pakai menambah daya tarik para pemuda periode saat ini bersama memakai hobi selfi dari para pengunjung.

Bubble Drink kebanyakan tersaji dalam beraneka ragam varian rasa minumannya bukan Bubble nya seperti ada menu minuman Cappucino, Mocca Late, Chocolate, Vanilla, dll setelah itu toppingnya memakai Bubble. Rasa Bubble Drink benar-benar enak dan menyegarkan pun mengenyangkan, lebih-lebih kalau kamu memesan dengan porsi large. Harga Bubble Drink bervariasi kurang lebih 8000 keatas tergantung rasa minuman, besar nya gelas atau cup, dan yang terang tergantung di mana kamu membelinya.

Tetapi tapi sayang, minuman Bubble yang sedang happening ketika ini mendapat informasi yang buruk dari Jerman. Satu Buah penelitian disana ditemukan jika Bubble yang terdapat terhadap minuman dingin tersebut nyata-nyatanya mengandung bahan kimia yang menciptakan pertumbuhan kanker yang tinggi. Aspek ini disebabkan bahan kimia yang biasa difungsikan buat bahan elastis dicampurkan kedalam Bubble.

Walaupun telah menyebar kabar begitu, tak menyurutkan selera para penikmatnya. Bagi yang peduli kesehatan tapi senang sekali Bublle Drink kami punyai solusinya merupakan buatlah Bubble nya sendiri dirumah, maka kamu mengetahui bahan apa saja yang difungsikan dan gimana kualitasnya.

Kami bakal share Resep Menciptakan Bubble Drink yang sehat dan enak, maka bisa menunjang menghilangkan kekhawatiran kamu kepada faktor yang tak diharapkan dan masih dapat meringankan kamu menikmati minuman ketertarikan kamu.

Bahan Resep Bubble Drink yang Sehat dan Enak :

  • 100 gram Tepung Tapioka
  • ¼ sdt Garam
  • Pewarna makanan secukupnya
  • Air Panas secukupnya
  • Teh atau susu atau Cappucino bubuk (serasi selera kamu)

Cara Pembuatan Resep Bubble Drink yang Sehat dan Enak

  1. Siapkanlah wadah dan masukkan tepung dan garam ke dalamnya.
  2. Masukkanlah air panas sedikit demi sedikit dulu aduk kedalam tepung.
  3. Laksanakan sampai adonan mengental, kalau terlampaui tidak sedikit air dapat meneruskan tapiokanya.
  4. Sesudah adonan menggempal dan kenyal, bulatkan sebesar kelereng.
  5. Seandainya suudah dibulatkan kecil-kecil masukkanlah kedalam air panas mendidih.
  6. Tunggulah sampai bulatan yang dibuat mengapung, tanda bila bubble telah siap dipakai.
  7. Hidangkanlah bersama minuman yang dipilih cocok selera, sanggup teh, susu, atau capuccino yang sudah di seduh atau di blender.

Tata Cara Resep Bubble Drink yang Sehat dan Enak :

  1. Bubble dimasak secukupnya, sesuaikan bersama kepentingan.
  2. Sisa bubble mentah mesti dibungkus rapat dan tak boleh disimpan di dalam lemari pendingin.
  3. Sisa bubble matang jikalau tak habis dapat diperlukan untuk hri berikutnya. Bila tetap tak habis tak sanggup diperlukan lagi (terbuang).
  4. Sisa bubble matang seandainya tak habis tak boleh disimpan di lemari pendingin.
  5. Simpanlah sisa Bubble matang di dalam wadah berisi air dan dalam suhu tempat.
  6. Ketahanan Bubble cuma dua hari saja.