Resep Donat JCO yang Nikmat dan Empuk

No Comments
Resep Donat JCO yang Nikmat dan Empuk - Donat JCO yakni donat empuk dan teramat lezat yang jadi saingat berat para donat didunia. Donat JCO atau dalam bahasa ingrisnya yaitu J.CO donuts ialah satu buah restoran atau waralaba yang mengkhususkan donat, yogurt beku, dan kopi. Perusahaan J.CO didirikan oleh Johny Andrean Grup. J.CO Donuts dan Coffee didirikan tahun 2001.

Kategori perusahaan JCO merupakan perseroan terbatas yang yaitu industri jasa restoran siap saji. JCO telah menyebar di wilayah ASIA termasuk juga di Indonesia, dalam penyebarannya JCO bersama-sama dengan Bread Talk adalah perusahaan yang bergerak di business roti dari Singapura yang masihlah waralaba Johny Andrean.

Donat yang paling disukai dari Donat JCO yakni Al Capone, adalah donat berbentuk gelang ini disebut begitu menyamai satu orang penjahat Amerika Al Capone donat ini amat halus, dengan toping coklat putih ori Belgia dan Badam California. Donat unik yang lain yakni Cheez Me Up, donat ini mempunyai toping keju yang meleleh dan terasa gurih, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru. tidak cuma kedua donut tersebut, tetap masih banyak donat-donat dari JCO yang menggiurkan.

Harga Donat JCO beraneka ragam, dari sejak mulai harga satuannya merupakan 6.000 dan harga paketannya sejak mulai dari 1/2 lusin 38.000 sampai 2 lusin 106.000, tidak cuma Donut JCO lusinan atau unit pula ada Donut JCO paketan ialah ada paket JPops dengan harga 46.000 sanggup 2 lusin. Harga Donut JCO memang lah lumayan mahal, tetapi harga tentu mengambil rupa dan rasa, faktor ini terbukti bersama kenikmatan yang disajikan oleh Donut JCO.

Dari terhadap resah pengin makan Donut JCO tetapi harga tak bersahabat bersama kantong, kami miliki solusinya untuk kamu. Dikarenakan di zonamakan.blogspot.com kali ini bakal sharing Resep Donat JCO yang empuk dan rasa special.

Amati dengan cara seksama dan pastikan kamu akan menciptakan Donat JCO buat kamu dan keluarga pun sohib kamu. Berikut ialah Resep Donut JCO yang empuk dan special.


Bahan 2 Resep Donat JCO yang Nikmat dan Empuk
  1. 225 gr tepung terigu komachi jepang atau cakra aja (murah)
  2. 7 gr ragi instant
  3. 1/8 sendok teh garam halus
  4. 150 ml air bersih
Bahan 2 Resep Donat JCO yang Nikmat dan Empuk
  1. 50 gr terigu komachi jepang atau cakra aja (murah)
  2. 15 gr susu bubuk full cream
  3. 30 gr mentega putih
  4. 30 gr gula pasir
  5. 1/2 butir telur, dikocok lepas
Cara Pembuatan Resep Donat JCO yang Nikmat dan Empuk
  1. Mula-mula campurkan seluruh bahan A menjadi satu, aduk aduk rata dan adonan ini tatkala 90 menit diwadah tertutup
  2. Setelah Itu sesudah dikala pass dan telah mengembang, campur bersama bahan B, uleni hingga elastis kurang lebih 10 menit
  3. Setelah Itu tutup dan diamkan adonan donat JCO tatkala 15 menit
  4. Dulu gilaslah adonan setebal 1 centi meter, diamkan lagi 10 menit
  5. Saatnya membentuk dgn cetakan donat dan diamkan tatkala 10 menit
  6. Terakhir panaskan minyak goreng di atas api kecil. mari kamu goreng donat jco hingga matang, angkat selesai.