Resep Es Krim Vanilla Lezat dan Nikmat Ala Italia

No Comments
Resep Es Krim Vanilla Lezat dan Nikmat Ala Italia  - Keistimewaan tidak ada tara dari sesuap Es Krim memang lah akan menciptakan penikmatnya ingin lagi dan lagi. Konon Es Krim yang paling enak berasal dari Italia. Es Krim yaitu es yang terbuat dari bahan basic susu dgn campuran tepung maizena, gula dan putih telur pula vanili yang merupakan pengharumnya.

Bahan susu dan sebagainya tersebut di olah seterusnya dibekukan dan jadilah Es Krim yang lezat. Buat rasa Es Krim ori adalah manis susu tapi wanginya telah tak seperti susu murni, maka bagi yang tak senang susu belum pasti tak gemar Es Krim.

Sedangkan buat kreasi rasa Es Krim ada bermacam macam rasa merupakan rasa stowberry, jeruk, coklat, vanila, mint, kacang hijau, dll. Tetapi rasa yang jadi kegemaran tidak sedikit orang ialah Es Krim Vanilla dan Es Krim Coklat.

Tidak Hanya kreasi rasa Es Krim, kita serta dapat mengkreasikan Es Krim bersama aneka topping di atasnya yang merupakan hiasan dan pelengkap rasa. Dan Es Krim bisa serta dikombinasikan bersama makanan yang lain seperti Cake, Roti, Rujak, dll.

Trick Menciptakan Es Krim amat sangat gampang dan praktis, jika kamu tak ingin ribet, kini ada Es Krim instan tapi menurut kami rasanya lebih memuaskan meraciknya sendiri lantaran lebih tau mutu bahan yang dipakai, dan yang tentu aman tidak dengan pengawet buatan. Bakal menciptakan Es Krim dengan Resep Es Krim nya sendiri pasti lebih memuaskan.

Bahan Es Krim Vanilla Lezat dan Nikmat Ala Italia

  • 4 kaleng susu putih
  • 2 kaleng susu kental manis putih
  • 2 sendok makan tepung maizena
  • 2 sendok makan gula pasir
  • 2 butir putih telur
  • 1 sendok teh vanili

Cara Pembuatan Es Krim Vanilla Lezat dan Nikmat Ala Italia  :

  1. Pertama-tama campur dan aduk seluruh bahan susu dan air sambil dipanaskan di atas api mungil.
  2. Setelah Itu cairkan tepung maizena dan campurkan dengan adonan di atas.
  3. selanjutnya sambil masih mengaduk, angkat adonan dari atas api, campurkan dengan gula, putih telur dan vanili, dulu aduk konsisten hingga adonan berwarna putih.
  4. Rebus adonan sambil tetap diaduk-aduk sampai mendidih.
  5. Angkat adonan dari atas api sambil tetap diaduk sampai dingin biar adonan tak menggumpal. Sesudah dingin seterusnya masukkan ke dalam freezer.
  6. Jikalau telah dingin dan beku, kamu bakal melanjutkan bahan pelengkap yang lain seperi strawberry, choco chips dan seterusnya buat mempercantik es krim buatan kamu.