Resep Nikmat Pizza Ala Anak Kost

No Comments
Resep Nikmat Pizza Ala Anak Kost  - Menjadi anak kost jauh dari orang lanjut umur dan keluarga kayanya ingin makan yang enak-enak tiap hari mikir-mikir lagi yah . soalnya takut dana ngga hingga habis bulan : D heheh kasian banget . namun yang namanya perut mah penginnya makan yang enak-enak konsisten yah . lebih-lebih periode hujan tajir gini , beuh rasanya pengin makan terus.

Sehabis pulang kerja sambil tiduran perut keruyukan , tiba-tiba kepikiran sama pizza . ehmm , kayanya enak banget yah di makan anget-anget serasi hujan tajir gini . namun balik lagi dana udah tipis , ingin beli pizza serta takut besoknya menjadi galau hihihi . hasilnya ngoprek-ngoprek lemari pendingin , siapa tau ada bahan-bahan yang dapat digunain buat bikin pizza . taraaa ,, hasilnya nemu tepung terigu , sosis , sama keju .

Bersama rasa deg-degan hasilnya saya cobalah memberanikan diri untuk pizza yang ala kadarnya dari bahan-bahan yang ada dikulkas . oprek-oprek sebentar , hasilnya menjadi pun . ngga nyangka rasanya enak banget , ngga kalah deh sama pizza yang ala restauran . biarpun bikinnya gunakan bahan-bahan ala kadarnya .

Sebenernya lucu serta yah nama pizza untuk anak kost ini , nyesek banget rasanya namanya pizza ala kadarnya : D . namun emang bener sih , habis bikinnya sama bahan-bahan yang ada di lemari pendingin aja . topingnya serta cuman gunakan sosis sapi yang gampang dicari dimana-dimana tidak dengan ribet buat mencarinya . tetapi ketolong sama kejunya sih , keju di pizza nya untuk pizza ala kadarnya menjadi terasa istimewa.

So buat anda para anak kost wan atau anak kost wati yang pengin untuk pizza sendiri di kostan sama bahan-bahan yang sederhana janganlah hingga deh lewatin resep ini . soalnya sayang banget apabila hingga ngga dipratekin dirumah . udah buatnya gampang bahan-bahan yang digunain serta gampang didapat , menjadi sesuai banget buat para anak kost . ya udah untuk lebih menurutnya dari bahan-bahan dan trik membuatnya intip resep pizza ala kadarnya di bawah ini yuck .


Bahan Resep Nikmat Pizza Ala Anak Kost
  1. Tepung terigu 100 gr
  2. Garam 1 sendok teh
  3. Ragi 1 sendok teh
  4. Air matang 100 mili liter
  5. Sosis sapi 3 buah
  6. Keju mozarella secukupnya
  7. Keju cheddar secukupnya
  8. saus tomat secukupnya
  9. Margarin secukupnya
Cara Pembuatan Resep Nikmat Pizza Ala Anak Kost
  1. Pertama-tama campur tepung terigu , gara, , ragi dalam wadah . dulu beri air sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai kalis .
  2. Sesudah itu diamkan adonan kurang lebih sewaktu 45 menit atau sampai adonan mengembang . setelah itu gilas adonan dulu taruh kedalam loyang pizza .
  3. Buat toping serong 2 buah sosis , dulu sisanya dipotong memanjang dibagi jadi 4 .
  4. Selanjunya sosis yang irisannya memanjang taruh di ujung adonan pizza untuk isian pinggiran pizza . jikalau telah, olesi sektor atas pizza dengan saos tomat . apabila telah rata beri toping sosis , keju mozarella dan keju cheddar sampai merata .
  5. Olesi pinggiran pizza dengan memanfaatkan margarin . dulu oven sampai matang , bakal dilihat dari sosis yang telah melengkung .
  6. Resep Nikmat Pizza Ala Anak Kost siap untuk dinikmati .